apakah anal seks aman dilakukan

Post On: 3 November 2015
By:
September 21, 2016

forediMengetahui lebih jauh tentang anal seks

Salah satu penyimpangan seksual yang menyebabkan sejumlah masalah besar adalah anal seks. Mungkin anda belum tahu apa itu anal seks dan apakah anal seks aman. Nah, untuk lebih yakin mengenai aktivitas yang satu ini, mari kita pelajari dulu ulasannya berikut ini.

Anal seks adalah hubungan seksual yang dilakukan melalui dubur, bukan vagina. jadi alat kelamin pria dimasukkan kedalam dubur wanita atau mungkin dubur pria bila dilakukan oleh homoseksual. Lantas, apakah anal seks aman dilakukan?

Rasa bosan memang kerap menghampiri manusia yang telah kecanduan seksual sehingga melakukan apapun untuk meraih kenikmatan baru. Sayangnya, cara yang ditempuh justru menimbulkan masalah baru yang membahayakan kesehatan penikmatnya. Anda juga harus mengetahui dampak negatif anal seks yang salah satunya adalah resiko tinggi terserang berbagai penyakit.

Ternyata, penularan HIV / AIDS lebih banyak terjadi ketika pasangan melakukan anal seks dibandingkan vagina. Mengapa bisa demikian? Dubur adalah saluran pengeluaran yang memiliki banyak pembuluh darah. dinding pembuluh darah ini sangat tipis dan mudah sekali pecah sehingga penyakit yang berhubungan dengan darah seperti HIV/AIDS sangat mungkin ditularkan dengan mudah.

Bukan hanya HIV / AIDS, penyakit menular seksual lainnya seperti gonore dan sifilis juga bisa menjangkiti lawan mainnya. Kalau beruntung, pasangan hanya akan terjangkit penyakit infeksi karena dubur adalah tempat yang banyak mengandung bakteri dan virus berbahaya. Penularan tersebut bukan hanya dari wanita ke pria saja, tapi juga sebaliknya.

Dampak negatif dari anal seks lainnya adalah kerusakan pada dinding dubur atau anus. Anus tidak elastis seperti vagina sehingga saat dimasuki Mr.P kemungkinan akan terjadi lecet dan rasanya sangat sakit. Resiko terjadinya luka juga jauh lebih besar, Apalagi tidak ada cairan yang keluar dari anus seperti yang terjadi pada vagina.

obatkuat

Mengapa melakukan anal seks?

Mungkin muncul pertanyaan dibenak kita, “mengapa mereka mau melakukan anal seks? padahal rasanya tentu menyakitkan”. itulah yang disebut dengan penyimpangan seksual, dimana seseorang yang seharusnya merasa kesakitan justru menikmati perbuatan salah mereka.

Mereka yang menikmati anal seks berujar bahwa telah menggunakan cairan pelumas untuk mengurangi dampak dari gesekan dan rasa sakitnya. Meski demikian, tetap saja anal seks bukanlah hal yang layak dilakukan karena juga menyebabkan wasir bagi wanita. Ini terjadi karena feses yang sudah ada dibawah terdesak kembali keatas dan rasa sakit yang timbul setelah berhubungan mengganggu psikologis sehingga takut buang air besar.

Mengingat dampak negatifnya yang begitu besar dan larangan dalam agama islam, seharusnya pola ini tidak dilakukan lagi dalam berhubungan dengan pasangan. Masih banyak variasi lain yang bisa dilakukan dalam berhubungan tanpa dampak yang demikian besar. jadi apakah anal seks aman dilakukan??????

 

Baca juga artikel :
impotensi dan penyebabnya
cara mengatasi ejakulasi dini
cara mengatasi disfungsi ereksi

Tags: , , , , , ,

Related to apakah anal seks aman dilakukan