Cara Mengatasi Disfungsi Ereksi Lemah Syahwat dan Impotensi

Post On: 13 March 2016
By:
March 18, 2016

Cara Mengatasi Disfungsi Ereksi, Lemah Syahwat dan Impotensi

Kesibukan kerja dan kelelahan bisa memicu terjadinya permasalahan seksual pada pria, yaitu disfungsi ereksi. Disfungsi seksual adalah ketidakmampuan seorang pria untuk melakukan hubungan seksual sebagaimana mestinya. Pria tidak dapat mempertahankan ereksinya, penis tidak bisa ereksi secara maksimal, atau penis membengkok. Apabila hal ini terjadi, pria tidak akan mampu melakukan penetrasi. Hasilnya baik pria maupun wanita akan sama-sama kecewa.

Cara Mengatasi Disfungsi Ereksi, Lemah Syahwat , Impotensi

Menurut survey jumlah penderita disfungsi ereksi selalu mengalami peningkatan, karena umumnya penderita merasa malu untuk berkonsultasi pada dokter. Sesungguhnya permasalahan ini harus segera diatasi karena akan berpengaruh buruk pada keharmonisan rumah tangga. Beberapa faktor yang bisa menyebabkan terjadinya disfungsi ereksi adalah seperti tersebut di bawah ini;

  • Obesitas
    Makan berlebihan dan terlalu sering mengkonsumsi makanan berlemak tinggi serta kurang berolahraga dapat menyebabkan kegemukan (obesitas). Pria yang mengalami kegemukan bisa membuat penisnya melesak ke dalam hingga terlihat kecil. Jadi kegemukan bisa membuat kepercayaan diri berkurang dan akibatnya munculah gangguan disfungsi ereksi.
  • Kelelahan
    Pekerjaan yang selalu menumpuk setiap hari akan membuat kelelahan, kurang tidur (kurang istirahat) sehingga membuat stamina menurun dan malas untuk berhubungan seksual. Jika terus dibiarkan hal ini akan menyebabkan disfungsi ereksi.
  • Stress
    Hindari stress karena stress akan menimbulkan sinyal yang buruk pada seluruh organ tubuh anda termasuk ke sistem reproduksi. Dan stress yang berkepanjangan bisa berakibat disfungsi ereksi.
  • Minuman beralkohol
    Kebiasaan minum minuman beralkohol berdampak buruk pada kesehatan tubuh dan juga kesehatan reproduksi. Pria yang memiliki kebiasaan minum minuman beralkohol beresiko tinggi untuk mengalami disfungsi ereksi dan impotensi
  • Narkoba
    Kebiasaan menggunakan narkoba bisa membahayakan kesehatan. Narkoba merusak organ dan saraf tubuh. Penggunaan dalam jangka panjang bisa berakibat disfungsi ereksi pada pria.
  • Kebiasaan merokok
    Rokok berbahaya bagi kesehatan. Rokok bisa menyebabkan sejumlah penyakit seperti penyakit jantung, penyakit kanker, penyakit paru-paru. Selain itu rokok juga bisa mengakibatkan disfungsi ereksi dan impotensi.
  • Penyakit
    Pria yang menderita penyakit diabetes mellitus dan pembesaran prostast beresiko mengalami disfungsi ereksi.

Cara Mengatasi Impotensi

Bagaimana cara mengatasinya ? Anda harus lebih memperhatikan pola makan, yaitu makanlah makanan yang bergizi, perbanyak sayur dan buah, dan hindari makanan yang berlemak tinggi. Selanjutnya biasakan diri Anda untuk rajin berolahraga agar badan sehat dan bugar. Anda juga perlu menghindari rokok, narkoba, minuman beralkohol, dan stress.
Disfungsi ereksi juga bisa diatasi dengan penggunaan obat. Namun Anda harus memilih produk yang benat-benar aman, artinya terbuat dari bahan-bahan alami dan telah terdaftar di BPOM (Balai Pengawas Obat dan Makanan). NeoGP merupakan salah satu obat keperkasaan pria yang berasal dari bahan-bahan herbal.
NeoGP juga merupakan cara mengatasi impotensi, dan solusi tepat bagi Anda yang memiliki beberapa permasalahan seksual lainnya. NeoGP juga memberikan banyak manfaat lainnya; meningkatkan jumlah sperma, meningkatkan fungsi hormon testosteron meningkatkan hormon androgen, dan meningkatkan gairah.

NeoGP sangat aman bagi Anda yang menderita jantung, diabetes mellitus, hipertensi, dan Anda yang memiliki kadar kolesterol tinggi. NeoGP tidak menyebabkan efek ketergantungan dan tidak menyebabkan efek samping seperti jantung berdebar, sakit kepala, dan lain sebagainya.

klik disini untuk informasi lengkap tentang NeoGP

Tags: , , , , ,

Related to Cara Mengatasi Disfungsi Ereksi Lemah Syahwat dan Impotensi