Kiat Melakukan hubungan Seks Agar Terbebas Dari Berbagai Penyakit Seksual

Post On: 29 November 2015
By:
July 22, 2016

  foredi   Hubungan seks merupakan kebutuhan bagi setiap manusia normal yang telah berusia dewasa. Hormon seksual selalu berjalan secara alami dan butuh penyaluran, terutama bagi pria. Pria memiliki hormon testosteron dan memproduksi jutaan sperma secara periodik. Sperma harus dikeluarkan melalui hubungan seks. Hasrat seksual pria jika tidak tersalur akan membuat dampak emosional; kepala pusing, marah, tertekan, serta kondisi psikologis lainnya.
Pasangan suami istri disarankan untuk melakukan hubungan seks secara rutin untuk menciptakan keharmonisan. Namun ada kalanya beberapa pasangan yang belum sah juga sering berhubungan seks. Mereka inilah pasangan yang rentan terhadap penyakit menular seksual (PMS), seperti herpes, sifilis (raja singa), dan sebagainya. Nah, bagaimana kiat melakukan hubungan seks agar terbebas dari berbagai penyakit seksual? Simak yang berikut ini;

  • Melakukan hubungan seks dengan pasangan yang sah (suami/ istri)
    Anda yang telah menikah bersikaplah setia pada pasangan. Melakukan hubungan seks hanya bersama pasangan Anda. Hal ini akan mencegah tertularnya penyakit seksual karena Anda yakin pasangan Anda sehat dan bersih.
  • Jangan sekali-kali berhubungan dengan orang lain
    Suatu ketika seorang suami/istri didatangi temannya untuk diperkenalkan dengan pria/wanita lain. Jika Anda mengalami hal ini jangan mencoba bermain api. Perkenalan tersebut bisa menjadi sebuah perselingkuhan, yang mana perselingkuhan pada akhirnya juga identik dengan hubungan seks
  • Memakai alat pengaman, jika perlu
    Saya tidak menyarankan Anda untuk berhubungan seks sebelum menikah atau berhubungan seks dengan orang yang bukan suami/istri Anda. Akan tetapi jika Anda memang seorang petualang seks gunakan alat pengaman (kondom) saat berhubungan. Dan saran saya berhentilah dari kebiasaan buruk tersebut dan berhubungan seks hanya dengan pasangan yang sah
  • Segera periksa ke dokter jika ditemukan kelainan
    Meskipun telah berhati-hati bisa saja Anda tertular penyakit seksual. Penularan bisa terjadi di beberapa tempat, misalnya di toilet umum. Ketika Anda menemukan kelainan pada organ vital, seperti nyeri, muncul benjolan, dan sebagainya segeralah untuk periksa ke dokter spesialis kulit dan kelamin untuk memastikan penyakitnya.
  • Jaga kebersihan organ vital dan pakaian dalam
    Jaga kebersihan organ vital Anda. Cuci bersih setelah berhubungan seks, setelah buang air kecil, dan setelah buang air besar. Bagi wanita, jangan terlalu sering membasuh organ vital dengan sabun karena dapat membunuh bakteri baik sehingga justru menyebabkan keputihan.
  • Waspadalah ketika berhubungan seks di hotel
    Waspadalah jika Anda berhubungan seks di hotel. Meskipun terlihat bersih, ranjang adalah benda yang digunakan bergantian dengan orang lain, sehingga merupakan sarang penyakit termasuk penyakit seksual. Mungkin bed cover/ spreinya telah diganti yang bersih namun apakah hal itu telah menjamin tingkat kebersihannya hingga 100%? Tahukan Anda siapa yang menggunakan ranjang tersebut sebelum Anda?

Demikian beberapa kiat melakukan seks agar terbebas dari berbagai penyakit seksual. Semoga bermanfaat!

Baca juga artikel :
Bikin wanita lebih bergairah
Tissue double majakani membuat miss v kesat dan wangi
obat herbal recommended Dr boyke

Tags: , , , , , , ,

Related to Kiat Melakukan hubungan Seks Agar Terbebas Dari Berbagai Penyakit Seksual