Obat Pelancar Haid dan Atasi Nyeri Saat Haid

Post On: 29 December 2015
By:
June 25, 2016

forediObat Pelancar Haid dan Atasi Nyeri Saat Haid

     Wanita yang mengalami haid biasanya akan merasa lemas, lesu, dan cenderung mudah marah, dan merasa sedikit nyeri pada perut. Jika darah yang keluar normal (cair, lancar dan berwarna merah) hal tersebut merupakan sesuatu yang normal. Solusinya hanya dengan minum obat penambah darah dan banyak istirahat. Namun jika haid tidak lancar/ haid tidak teratur/ darah yang keluar bergumpal dan nyeri saat haid maka merupakan sesuatu yang tidak normal dan bisa menimbulkan nyeri yang luar biasa. Jika ini yang terjadi maka kemungkinan terdapat masalah pada organ reproduksi Anda. Wanita yang mengalami stress juga bisa mengalami haid yang tidak teratur, kadang maju dan kadang mundur. Masalah tersebut harus segera diatasi, minumlah obat pelancar haid..karena jika dibiarkan tentu akan mengganggu aktivitas Anda sehari-hari.

     Haid yang tidak teratur bisa merupakan tanda kurang subur, dan nyeri saat haid bisa jadi merupakan tanda adanya penyakit seperti kista atau myom. Konsultasikan masalah Anda pada dokter untuk menemukan solusinya. Atau apabila Anda seorang penyuka produk herbal, solusinya adalah minum obat pelancar haid / obat untuk mengatasi nyeri saat haid yang mengandung beberapa herbal seperti temu putih, kunyit, dan pegagan. Kombinasi beberapa herbal tersebut diyakini dapat mengobati kanker, mengatasi kista/ myom, dan mengurangi nyeri saat haid. Obat-obat seperti itu kini telah banyak dijual bebas, namun saat membelinya Anda harus jeli. Belilah obat yang telah terdaftar di BPOM dan yang direkomendasikan oleh dokter ahli kesehatan untuk menjamin keamanan kesehatan Anda. Selain itu Anda juga perlu memperhatikan tanggal kadaluarsa yang tertera pada kemasannya.

obat pelancar haid dan atasi nyeri haid recommended boyke : ladyfem

Ladyfem boyke
Selain minum obat pelancar haid, Anda juga perlu mengatur pola makan dan pola hidup. Konsumsi makanan yang bergizi yang banyak mengandung vitamin E, konsumsi sayur dan buah yang cukup, beristirahat yang cukup, membiasakan diri berolah raga secara teratur, menghindari rokok dan alkohol, serta menghindari makanan dan minuman yang mengandung bahan kimia/ pengawet. Kebiasaan baik ini selain berguna untuk menjaga kesehatan tubuh, juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kesuburan organ reproduksi.

Baca juga artikel :
beberapa penyebab haid tidak lancar
penyebab penyakit kanker serviks
penyakit keputihan dan penyebabnya

Tags: , , , , ,

Related to Obat Pelancar Haid dan Atasi Nyeri Saat Haid