Panca Warna Edong

Post On: 9 March 2015
By:
April 10, 2016

forediPANCA WARNA EDONG

Saya bingung harus mulai dari mana..karena saya sendiri bukan penggemar batu dan ga tau batu apa ini.Tapi dengar dengar kabar sih dari tukang koleksi batu ini namanya panca warna edong, kenapa dipakai nama edong ya? hahahaha edong tuh nama tetangga saya.

o yah katanya juga tuh batu udah pernah di taruh dipameran batu beberapa waktu yang lalu tepatnya didaerah tangerang ( ciledug) nama n alamat pameran itu saya gak tau maklumlah namanya jg ga hobby batu dan ditawar 10Jt tapi gak dijual…saya hanya lihat aja bentuknya mirip banget dengan telur ayam….bahkan yang dibilang batu panca warna edong itu bisa berdiri..unik juga ya

banyak sudah orang – orang dan para kolektor yang datang ingin melihat batu tersebut dan menawarnya, tapi sampai saat ini belum juga dia jual ” Katanya sih sayang” buat koleksi.

jadi karena tertarik melihatnya juga bingung kenapa ga dijual juga tuh batu dengan harga 10Jt akhirnya saya Photo dah biar di shared disini….

 

ini sekilas penampakannya :

 

 

panca warna edong2

 

Keren kan??? dan ini Photo batu tersebut bisa berdiri, dia ada 2 buah batu yang sama seperti telur ayam

 

panca warna edong~

 

 

yah selain batu, dia juga punya tanduk manjangan juga loh dibuat cangklong… ini photonya

 

 

tanduk manjangan(1)tanduk manjangan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

unik ya….lebih uniq lagi tuh harganya…hmmmmmmmm

jika ingin bertanya silahkan ke yang punya

HP : 0812-8173-9259,0857-15185533

pin bb 527ED6FF

Tags: , , , , , ,

Related to Panca Warna Edong