Posisi dan Gaya Seks yang Membuat Wanita Orgasme

Post On: 17 January 2016
By:
July 6, 2016

tissue majakani

Posisi dan Gaya Seks yang Membuat Wanita Orgasme

     ada beberapa Gaya Seks yang Membuat Wanita Orgasme dan menjadi posisi favorit seorang wanita. Mengapa? Ternyata kebanyakan wanita memilih berbagai posisi seks dikarenakan posisi atau gaya seks ini dapat  membuat wanita orgasme dan sangat memudahkan mereka untuk dapat mencapai klimaks saat bercinta dengan suami atau pasangannya masing-masing. Apa sajakah gaya seks tersebut?

    1. Doggy Style
      Doggy style ternyata menempati urutan pertama sebagai gaya seks yang bisa membuat wanita orgasme. Dengan melakukan gaya seks doggy style ini ternyata penis dapat melakukan rangsangan terhadap titik g-spot wanita dengan lebih baik, sehingga akan membuat seorang wanita mendapatkan orgasme mereka dengan lebih cepat. Selain dengan cara melakukan penetrasi, anda juga dapat melakukan variasi dengan memberikan stimulasi atau rangsangan terhadap klitoris dengan menggunakan tangan atau jari dari depan. Cara ini ternyata akan dengan cepat mampu membuat wanita mencapai klimaks atau orgasme.
    2. Reverse Cowboy atau Cowgirl
      Posisi seks ini seringkali disebut dengan women on top atau wanita di atas. Posisi seks yang disukai wanita ini menjadi favorit karena ternyata wanita mampu memegang kendali penuh atas titik-titik rangsangan yang sensitive dari tubuh mereka. Hal ini tentu akan sangat mungkin untuk dilakukan karena memang wanita berada di atas dan mereka yang akan bekerja lebih banyak dalam gaya seks ini. Kemampuan dimana mereka mampu mengontrol titik-titik rangsangan ini membuat wanita akan lebih mudah dalam mendapatkan orgasme. Selain keuntungan ini, dengan melakukan posisi woman on top ini, pria pun bisa menjadi lebih tahan lama dalam berhubungan intim.
    3. Posisi Misionaris
      Posisi misionaris atau posisi pria di atas dan wanita di bawah merupakan sebuah posisi paling klasik dan merupakan satu dari 6 posisi seks paling dasar dalam Kamasutra. Karena itulah banyak pasangan yang menilai bahwa posisi ini merupakan sebuah posisi yang kuno dan dianggap sangat standar. Namun ternyata anda tidak bisa menganggap enteng posisi misionaris ini, karena ternyata apabila dilakukan dengan tepat, posisi ini bisa membantu wanita secara cepat mendapatkan klimaks atau orgasme dalam hubungan intim mereka. Maka tidak heran jika posisi misionaris ini menjadi salah satu posisi seks yang disukai wanita. Anda dapat melakukan variasi lain dalam posisi seks ini untuk mendapatkan sensasi yang lebih mendalam. Misalnya saja dimana sang wanita bisa mengangkat pinggulnya dan membiarkan pahanya bertumpu pada paha pasangannya atau paha sang pria saat penetrasi sedang terjadi.

     Nah, itulah tadi tiga gaya seks yang disukai wanita dan merupakan gaya seks yang membuat wanita orgasme. Untuk mendapatkan senses yang lebih baik, anda dapat melakukan beberapa variasi terhadap ketiga gaya tersebut bersama dengan pasangan anda. Namun selain karena masalah dan faktor posisi seks, yang terpenting dalam suatu hubungan intim tentunya adalah adanya komunikasi dan keterbukaan dengan pasangan anda.
Sebagai seorang wanita, pastikan sebelum berhubungan intim anda berkomunikasi dan cobalah untuk terbuka dengan pasangan pria anda mengenai titik-titik rangsangan yang paling anda sukai. Hal ini akan membuat sebuah hubungan intim lebih efektif dimana suami anda akan mampu melakukan rangsangan yang tepat dan sebagai hasilnya adalah anda akan mampu mendapatkan klimaks dalam berhubungan intim bersama dengan suami anda. Semoga bermanfaat

Baca juga artikel :
Faktor yang mempengaruhi kesuburan pria
Faktor penyebab terjadinya perselingkuhan
Tips agar istri semakin sayang

Tags: , , , , ,

Related to Posisi dan Gaya Seks yang Membuat Wanita Orgasme